Senin, 11 Juni 2018

Cara Aktivasi PS4 HEN Secara Offline Tanpa Dongle dan Internet

Cara Aktivasi PS4 HEN Secara Offline Tanpa Dongle dan Internet
Selamat datang kembali di blog saya. Bulan-bulan ini nampaknya sedang hangat-hangatnya berita PS4 HEN ya, apalagi setelah muncul untuk versi 5.x nya. Ada banyak cara untuk aktivasi HEN di PS4 ini seperti wifi dongle, xampp server, PS4 Serve. Banyak pengguna PS4 yang masih merasa susah dengan beberapa metode yang saya sebutkan tadi. Baru-baru ini ditemukan cara bagaimana akses PS4 HEN tanpa internet/dongle. Wah gimana tuh? Yap, dengan cara memanfaatkan cache yang ada di browser PS4. Dibilang nggak pakai internet juga nggak sih, pada langkah awal kita tetap butuh koneksi internet. Tutorial ini nggak bakal lama, akan saya sampaikan secara ringkas. Yuk langsung disimak!

Minggu, 03 Juni 2018

Cara Membuat Custom Theme di PS4

Cara Membuat Custom Theme di PS4

Bosen dengan tema PS4 yang itu-itu aja? Atau males ngeluarin duit buat beli tema doang? Hehe. Oke, saya kasih solusi nih. Kalian bisa dengan mudah membuat custom theme sendiri. Tutorial ini nggak akan jauh dengan PS4 HEN karena kita tetap membutuhkan debug setting buat install temanya. Oke langsung saja ya masuk ke tutorialnya.

Cara Install dan Aktivasi PS4 HEN Menggunakan XAMPP Server

Cara Install dan Aktivasi PS4 HEN Menggunakan XAMPP Server

Masih dengan postingan seputar Playstation 4 (PS4) HEN, setelah kemarin sudah posting Cara Install PS4 HEN di ESP8266 dan aktivasinya di wifi dongle. Ada beberapa pertanyaan yang masuk dari pengguna PS4 HEN atau yang akan menggunakan PS4 HEN. Rata-rata pertanyaan menanyakan bagaimana menggunakan PS4 HEN tanpa mempunyai wifi dongle (ESP8266)? Mari simak tutorial kali ini.

Pada tutorial ini saya akan menggunakan bantuan XAMPP Server. XAMPP Server ini berguna untuk membuat web server. Exploit PS4 HEN akan kita install atau kita taruh pada web server yang kita buat.

Jumat, 01 Juni 2018

Cara Aktivasi PS4 HEN Menggunakan Wifi Dongle ESP8266

Cara Aktivasi PS4 HEN Menggunakan Wifi Dongle ESP8266

Anda pengguna Playstation 4 (PS4)? Bagi Anda pengguna PS4 mungkin sudah tidak asing dengan istilah PS4 HEN. PS4 HEN atau lebih dikenal dengan PS4 jailbreak adalah cara pengguna gratisan untuk dapat bermain game PS4 secara full version, ya walaupun nggak bisa pakai fitur online sih.

Setelah kemarin sudah membahas bagaimana install payload di Wifi Module ESP8266, kali ini kita akan bahas bagaimana menggunakan exploit yang sudah kita install.

Cara Install PS4 HEN 5.05 di Wifi Dongle ESP8266

Cara Install PS4 HEN 5.05 di Wifi Dongle ESP8266

Anda pengguna Playstation 4 (PS4)? Bagi Anda pengguna PS4 mungkin sudah tidak asing dengan istilah PS4 HEN. PS4 HEN atau lebih dikenal dengan PS4 jailbreak adalah cara pengguna gratisan untuk dapat bermain game PS4 secara full version, ya walaupun nggak bisa pakai fitur online sih.

Pada tutorial kali ini, saya akan membagikan bagaimana Cara Install PS4 HEN 5.05 di Wifi Dongle ESP8266. Sebenernya ada beberapa cara untuk menggunakan PS4 HEN ini seperti menggunakan Wifi Stik, Android, dan Web. Biar nggak muter kemana-mana, langsung cus saja ke tutorialnya.